Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
tribundenature
tribundenature
Menu
Cara Ampuh Supaya Kutil Kelamin Sembuh Tidak Operasi/Laser
Cara Ampuh Supaya Kutil Kelamin Sembuh Tidak Operasi/Laser-Jika anda menderita penyakit klutil kelamin maka harus segera melakukan pengobatan.Kutil kelamin merupakan penyakit seksual menular yang disebabkan oleh virus Human Papillo (HPV).Gejala-gejala kutil kelamin dini yang patut diwaspadai antara lain merasakan rasa nyeri pada daerah sekitar alat kelamin.Biasanya disertai rasa gatal tumbuh bintik-bintik atau benjolan kecil,jika semakin lama diderita benjolan akan semakin banyak dan membesar seperti jengger ayam atau bunga kol.Beragam pengobatan kutil kelamin bisa anda tempuh dari yang alami sampai obat di apotik atau melakukan operasi dan laser namun pengobatan operasi membutuhkan biaya yang mahal.
 
Simaklah artikel dibawah ini penjelasan penyakit kutil kelamin dan salah satu obat herbal atau alami yang ampuh direkomendasikan khusus untuk menyembuhkan kutil kelamin tanpa operasi.Obat terbuat dari bahan alami yang sudah mempunyai izin edar dari BPOM INDONESIA dan mempunyai sertifikat HALAL MUI.Untuk lebih jelas anda bisa konsultasikan mengenai penyakit kutil kelamin yang anda derita pada Tlpn/Sms/Wa 085211131882 Dan 087737071999
 
 
 
Konsultasi Dan Pemesanan Obat Kutil Kelamin Tlpn/Sms/Wa 085211131882 Dan 087737071999
 
 
obat kutil kelamin di apotik,obat kutil kelamin di apotik umum,obat kutil kelamin di apotik kimia farma,obat kutil kelamin herbal,contoh kutil kelamin,obat kutil kelamin,apakah kutil kelamin bisa sembuh,kutil kelamin bisa sembuh sendiri,obat kutil kelamin di apotik k24,obat kutil kelamin di apotik yang ampuh,obat kutil kelamin di apotik dan harganya,obat kutil di apotik yang ampuh,obat kutil di leher di apotik,harga podophyllin di apotik,salep kutil kelamin di apotik kimia farma,salep kutil kelamin di kimia farma,cara menghilangkan kutil secara alami dan cepat,efek samping bawang putih untuk kutil kelamin,obat alami kutil kelamin dengan bawang putih
 
GEJALA DAN TANDA-TANDA KUTIL KELAMIN
 
Cara Ampuh Supaya Kutil Kelamin Sembuh Tidak Operasi/Laser-Kutil kelamin berukuran kecil,dengan warna serupa kulit atau sedikit lebih gelap. Oleh karena itu, kutil kadang sulit terlihat dengan kasat mata. Kutil dapat tumbuh secara tunggal, dan bisa juga berkelompok serta membentuk struktur seperti kembang kol. Gejala lain bisa di tandai dengan bengkak kecil di daerah kemaluan,rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan dan pendarahan saat hubungan seksual. Ada perbedaan pertumbuhan atau bagian-bagian yang terkontaminasi kutil kelamin pada pria dan wanita. Berikut penjelasannya.
 
Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh pada :
 
 
  • Batang atau ujung penis
  • Kantung buah zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus.
 
Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada :
 
 
  • Dinding vagina
  • Vulva (bagian luar vagina)
  • Daerah antara vagina dan anus (perineum)
  • Di dalam vagina atau di dalam anus
  • Leher rahim.

 

ORANG YANG RENTAN MENGIDAP KUTIL KELAMIN

 

 
Sejumlah faktor lain yang memperbesar risiko seseorang menderita kutil kelamin adalah:
 
 
  1. Hamil
  2. Memiliki sistem kekebalan tubuh lemah
  3. Melakukan seks tanpa kondom dengan pasangan yang berbeda-beda
  4. Memiliki infeksi menular seksual sebelumnya
  5. Berhubungan seks dengan pasangan yang tidak Anda ketahui sejarah seksualnya
  6. Sudah aktif secara seksual sejak usia muda
 
KOMPLIKASI BAHAYA AKIBAT KUTIL KELAMIN
 
Kutil Kelamin dapat menimbulkan komplikasi berbahaya seperti kanker serviks, kanker vulva, kanker penis dan kanker anus. Kutil kelamin dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Ketika kutil kelamin menjadi membesar,ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Tak hanya itu, kutil kelamin pada dinding vagina juga dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang saat proses melahirkan. Sementara kutil  kelamin yang besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan saat proses mengejan. Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan kutil kelamin berupa Salep kutil kelamin yang aman dan efektif.
 
NAMA SALEP DAN OBAT KUTIL KELAMIN DI APOTIK DI ANTARANYA :
 
1. Collomack
 
Merk Salep Kutil Kelamin Di Apotik Terdekat bernama collomack yaitu salah satu obat kutil di apotik yang memiliki kandungan didalamnya seperti dengan kandungan didalam callusol. Collomack yaitu obat salep kutil sangat ampuh yang dapat mengatasi kutil dengan cepat.
 
 
2. Kutilos
 
Nama Salep Kutil Kelamin Di Apotik paling Murah bernama Kutilos merupakan obat penghilang kutil di apotik yang sangat direkomendasikan. Produk Kutilos ini aman digunakan untuk mengatasi masalah kutil di wajah, leher, kaki atau area lain baik pada anak-anak atau orang dewasa.
 
 
3. Callusol
 
Jenis Salep Kutil Kelamin Di Apotik Umum bernama callusol merupakan obat kutil yang sangat ampuh mengatasi masalah kutilan. Pengunan salep Callusol juga dapat untuk mengatasi masalah adanya mata ikan, bisulan serta penyakit kulit yang lainnya. Cara menghilangkan kutil mengunakan Callusol cukup Anda tempelkan Callusol dengan kapas di area kutilanya.
 
 
4. Kapsida
 
Harga obat Kutil Kelamin Di Apotik Terpecaya bernama Kapsida ampuh mengatasi bisul, kutil, jerawat dan berbagai masalah penyakit kulit yang lainnya. Kapsida merupakan obat kutil yang dikonsumsi dengan cara diminum.
 
5. Benoson Cream
 
Kumpulan obat Benoson cream merupakan Salep Kutil Kelamin Di Apotik yang ampuh menghilngkan kutil, bisul dan berbagai penyakit kulit lainnya. Masalah penyakit gatal di bagain tutuh dan alergi juga bisa diatasi dengan Benoson cream sehingga satu tube Benoson cream berfungsi untuk segala macam kebutuhan penyembuhan masalah kulit anda.
 
6. Betadine Salep.
 
Bentuk Betadine Salep Selain ampuh dalam mengatasi masalah luka bakar atau infeksi pada kulit, betadine salep juga dapat digunakan salep kutil, Betadine salep juga aman digunakan untuk mengatasi kutil kelamin pada pria dan wanita.
 
7. Imiquimod ( Aldara )
 
Obat Imiquimod ini ada dalam bentuk krim atau salep eksternal. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyebaran infeksi dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV. Bila menggunakan krim ini, pasien tidak boleh melakukan kontak seksual karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit pasangan Anda.
 
8. Asam trikloroasetat ( TCA )
 
Pemberian obat asam trikloroasetat pada penderita penyakit kutil kelamin ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seseorang yang profesional atau khusus perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.
 
9. Podofilox ( Condylox )
 
Jenis obat podofilox ini berbentuk krim atau salep dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.
 
10. Cryotherapy
 
Metode Pengobatan Cryotherapy ini bekerja dengan cara membekukan jaringan dari kutil kelamin. Bisa menyebabkan lecet muncul di sekitar kutil untuk mengelupaskan kutil tersebut.
 
11. Pengobatan Menggunakan Laser
 
Metode pengobatan Laser ini bekerja dengan menggunakan balok intens cahaya untuk membakar kutil kelamin. Pengobatan Laser ini juga bisa sangat mahal dan kebanyakan dokter hanya akan merekomendasikan hal ini sajah, apabila kutil kelamin yang sangat luas.
 
12 Eksisi bedah
 
Metode Pengobatan Eksisi Bedah ini biasanya dilakukan jika ukuran kutil anda sudah termasuk besar, dan selama melakukan prosedur ini dokter akan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kutil kelamin anda.
 
CARA ALAMI MENGOBATI KUTIL KELAMIN DI RUMAH
 
 
  • Menggunakan Tea tree oil
 
Tea tree oil memang merupakan salah satu minyak esensial yang berguna untuk melawan jamur dan organisme lainnya, termasuk kutu rambut. Selain itu, Mayo Clinic juga mencatat kalau minyak tersebut ampuh atasi kutil kelamin.
 
Karena beberapa orang alergi terhadap tea tree oil, ada baiknya Anda melakukan tes di lengan lebih dulu. Kalau tak ada reaksi setelah 24 jam berlalu, maka itu artinya Anda tidak alergi terhadapnya.
 
Sekarang untuk mengobati kutil kelamin, Anda tinggal mencampurkan 1 tetes tea tree oil dengan 1-2 tetes minyak carrier seperti minyak kelapa misalnya, lalu aplikasikan itu langsung ke kutilnya. Usai diaplikasikan, tea tree oil mungkin menimbulkan sensasi terbakar atau bahkan radang, namun itulah cara minyak ini bekerja untuk mengecilkan ukuran kutilnya.
 
Dan meski ingin sembuh dengan cepat, jangan pernah memasukkan tea tree oil ke dalam vagina atau mengonsumsinya. Tetap oleskan campuran minyak tadi beberapa kali seminggu, namun hentikan pemakaian kalau iritasinya parah.
 
 
  • Menggunakan Green tea

 

Green tea juga efektif untuk mengobati kutil kelamin. Tak heran kalau bahan ini ada dalam salep sinacatechins yang hanya dapat diperoleh dengan resep dokter. Selain minta resep ke dokter, Anda juga dapat membeli ekstrak green tea di apotek. Setelah mencampurkan 1-2 tetes minyak kelapa ke dalamnya, segera aplikasikan itu ke kutil.

 

 
 
  • Menggunakan Bawang putih
 
Beberapa bukti ilmiah mendapati kalau mengoleskan ekstrak bawang putih ke kutil dapat membantu menyembuhkannya. Anda bisa langsung membeli ekstrak bawang putih di apotek atau merendam kain tipis ke campuran bawang dan minyak, lalu aplikasikan ke kutil.
 
 
  • Menggunakan Cuka apel
 
Karena sifat asamnya dapat membunuh virus, maka jangan segan mencelupkan cotton ball ke dalam cuka apel, lalu mengaplikasikannya ke kutil kelamin.
 
Disamping itu, cuka apel dapat 'membakar' dan perlahan menghancurkan kulit yang terinfeksi, menyebabkan kutil luruh, serupa dengan cara kerja asam salisilat. Seperti dijelaskan disini: Keampuhan Cuka Apel Dalam Menghilangkan Kutil
 
Tapi perlu diperhatikan bahwa sifat asamnya terkadang dapat membakar kulit sehingga perlu diencerkan dengan air. Lebih aman konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.
 
 
  • Menggunakan Sayuran

 

Mengonsumsi sayuran bertekstur renyah seperti kubis, brokoli, dan kembang kol ternyata juga dapat membantu menyembuhkan kutil kelamin. Alasannya karena sayuran ini mengandung I3C (Indole-3-carbinol) yang bisa membantu menghilangkan kutil kelamin. Oleh karenanya, penderitanya disarankan makan 4-5 porsi sayuran setiap harinya.

 

 
 
  • Menggunakan Folat dan B12

 

Ada kaitan antara defisiensi folat dan B12 dengan meningkatnya risiko terkena HPV. Karenanya, untuk mencegah infeksi HPV dan juga menghilangkan kutil kelamin yang disebabkannya, konsumsilah multivitamin atau suplemen folat dan B12 secara rutin.

 

 
 
  • Gaya Hidup Juga Menentukan

 

Ketika organ keintiman ditumbuhi kutil, maka sedikit-banyak itu pasti membuat tak nyaman. Nah supaya gangguan ini cepat hilang, maka jalanilah pola hidup sehat. Hindari rokok! Kurangi konsumsi makanan tak sehat, hasil proses, berlemak jenuh, yang mengandung stimulan, dan berpotensi menyebabkan alergi. Sebaliknya perbanyak konsumsi makanan berikut:

 

 
 
  1. Sumber antioksidan seperti blueberry, ceri, tomat, paprika
  2. Sayuran berdaun hijau (bayam)
  3. Whole grain
  4. Almond
  5. Biji-bijian
  6. Daging tanpa lemak
  7. Semua makanan tadi dapat membantu mendongkrak sistem kekebalan tubuh dan meminimalisir kambuhnya infeksi akibat HPV.
 
Meski cara mengobati kutil kelamin secara alami di atas berasal dari berbagai sumber yang valid, namun tidak ada jaminan hasil. Terlebih kondisi kutil dan daya tahan tubuh antar orang yang berbeda-beda.
 
Pengobatan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature
 
Kami De Nature Indonesia merekomendasikan pengobatan penyakit kutil kelamin dengan obat herbal/alami sebagai solusi pengobatan kutil kelamin paling tepat dan ampuh selain operasi. Obat kutil kelamin De Nature merupakan ekstrak tanaman alami dengan quality control yang ketat serta pemilihan bahan baku yang tepat sesuai aturan BPOM Indonesia sehingga dapat dipastikan obat kutil kelamin de nature aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.
 
Sekedar Informasi Untuk Kepercayaan Konsumen, Bahwa Produk Obat Kutil Kelamin De Nature Sudah Memiliki :
 
 
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Memilii sertikat ISO/INTERNASIONAL jadi bisa kirim ke seluruh negara
  4. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  5. Apoteker Yang berpengalaman
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
 
Buktikan Sendiri Khasiatnya, Efektif Menyembuhkan Kutil Kelamin Tanpa Operasi Pada Pria Atau Wanita
 
 
Hanya Rp 950.000 Belum Ongkir, Kutil Kelamin Sembuh Tanpa Operasi
 
Untuk Aturan Minum/Cara Konsumsi Dan Pantangan Selama Pengobatan Sudah Lengkap Didalam Paket
 
Cara Pembelian Obat Kutil Kelamin De Nature
 
Untuk anda yang ingin membeli obat kutil kelamin herbal de nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via sms ataupun whatsaap Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.
 
Format Pemesanan Anda Berupa :
 
Nama Penerima Paket :
Alamat Lengkap :
No Hp :
Obat Pesanan :
 
Konsultasi Dan Pemesanan Tlpn/Sms/Wa 085211131882 Dan 087737071999
 
Pengiriman Paket Obat Kutil Kelamin De Nature
 
Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE, J&T, TIKI, dan POS dengan paket cepat/ kilat dan kami akan memberikan resi pengiriman setelah paket dikirim.Paket kami packing rapi dan tertutup tidak ada keterangan obat kutil kelamin.Privasi anda kami jaga.
 
Bukti Paket Sampai Alamat Dari Penderita Kutil Kelamin
 
 
Reviuw Setelah Mengkonsumsi Obat Kutil Kelamin De Nature
 
 
 
Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat tanpa harus operasi dan tentunya rahasia terjamin.
 
 
HARAP BACA SEBELUM PESAN
 
 
  1. Kami akan memastikan paket obat sampai ke tangan Anda
  2. Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, 
  3. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  4. Barang dikirim via JNE, J&T, TIKI Dan POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
  5. Kualitas terbaik
  6. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  7. Tidak perlu disuntik dan operasi
  8. Masa penyembuhannya singkat
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

 

Demikian sedikit ulasan mengenai penyakit kutil kelamin,semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menyembuhkan kutil kelamin yang anda derita.Segera ambil tindakan yang tepat dan cepat jika memiliki tanda-tanda atau gejala penyakit kutil kelamin.Melakukan pemeriksaan serta pengobatan sejak dini merupakan langkah tepat sebelum kutil kelamin semakin parah dan terjadi komplikasi.